Hai Ya tentang perkenalan singkat si empunya blog Namaku Milawati Hartono, 18yo nih. Lahir di Bali, 2 Agustus 1995 (mendekati ultah) dari waktu aku nulis postingan ini hehe :p Riwayat hidup dari kecil sampe sekarang nih yaa, dulu aku lahir terus sekolah TK di Bali, TK Indraprasta tepatnya, setelah itu aku SD kelas 1 dan 2 di SD N 1 Kuta Bali, tapi menjelang kelas 3 aku pindah ke Jakarta sama orang tua juga. Disana aku sekolah melanjutkan sampe kelas 4 SD, eh gataunya aku (harus) pindah lagi ke kampung halaman mama di Banjarnegara, aku kelas 5 sampe kelas 6 disana. Dan awal SMP aku pindah (lagi) ke Jogja, sampe bosen pindah. Abaikan.

Nah karena baru pindah kejogja dan belum tau daerah mana – mana, akhirnya diputuskan untuk sekolah di SMP N 1 Gamping, setelah lulus SMP dan alhamdulillahnya bisa masuk SMA yang (bisa dibilang) masih favorit di kota Yogyakarta, walaupun ga sebagus Teladan ataupun Padmanaba sih, tapi bersyukur masih bisa masuk SMA N 7 YOGYKARTA (Smaven) :”) dan baru beberapa bulan dinyatakan lulus dan sekarang jadi pengangguran musiman, eh ada profesi baru, pengacara pengangguran banyak acara. Abaikan :p

Hmmm dan setelah lulus SMA ini kemelut kebingungan, aku kuliah dimana ya? Jurusan apa? Awalnya sih belum kepikiran, sampe orangtua ku bingung sendiri mau kuliah aja belum tau jurusannya, dan setelah beberapa hari bersemedi di Gua nan jauh dari keramaian haha lebay, abaikan just for fun kok:p akhirnya aku memutuskan buat kuliah jurusan Teknik Informatika. Ngga tau sih itu ilham tiba – tiba datengnya dari mana sampe bisa memutuskan buat ambil jurusan TI. dan setelah hibernasi (lagi) di Gua yang jauh dr keramaian #kayaknya udah pernah nulis kata-kata ni . abaikan :p akhirnya aku memutuskan buat (ber)kuliah di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA denga beberapa pertimbangan, nyari kampus (spesialis) di bidang informatika sih #ebuset spesialis udah kayak dokter aja :p

Naahh lain cerita nih sekarang udah resmi jadi Maba ( Mahasiswa Baru) hehe, seneng sih tapi masih menebak – nebak juga

bagaimana kehidupan kelak besok setelah jadi mahasiswa? apa kuliah itu menyenangkan? Besok bakal jadi apa? Bisa sukses ga? Nah itu masih menjadi misteri ilahi dan hanya Tuhan-lah yang tahu #korbanfilm :p

Sekian ya perkenalan yang nggak jadi singkat ini hehe,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s