The Winner Never Give Up

DSCF3187

 

Kali ini saya akan me review materi bapak Lucky tentang “The Winner Never Give Up”. Dari cerita bapak minggu lalu tentang pendakian gunung, saya merasakan persis seperti yang bapak rasakan. Saya pernah mendaki Gunung dan akhirnya takjub dengan keajaiban alam, dan dari awal saya naik gunung memang saya selalu menantikan puncak, saya harus sampai puncak bagaimanapun caranya karena saya sudah berani memutuskan untuk naik gunung. Saya harus mencapai puncak karena itu tujuan saya mendaki, walaupun diperjalanan saya mengalami hambatan. Saya memang suka mencoba hal baru

Sama halnya dengan waktu kuliah ini, saya memutuskan untuk kuliah yang berada jauh dari rumah saya dan saya tidak kos. Disitu awalnya saya merasa tertantang. Walaupun sekarang saya sudah mulai merasa turun semangat. Dan ada hal lain lagi, yaitu tentang jurusan yang saya ambil. Saya awalnya merasa salah jurusan tapi disaat saya merasa salah jurusan itulah saya merasa harus menyelesaikan semua ini, tantangannya. Ada kalanya saya merasa kurang yakin dan kurang semangat, tapi saya tetap ingin bisa mencapai puncak yang saya impikan

Saya mengutip kata-kata bapak bagaimana cara menjadi Climber (Puncak) , kurang lebih seperti ini

Cara menjadi seseorang yang hebat

“Hancurkan hambatan yang ada”

“Berusaha dan berani mencoba hal baru”

“Never Give Up”

“Sukses butuh perjuangan, tidak instan”

“Sikap positif dan ambil hikmah dalam kegagalan”

“Breaking the limits”

“Fokus kepada impian”

“Jika berhasil, tidak usah mencari akan dicari, tidak usah mendatangi akan didatangi”

“Selalu berdoa dan berusaha, kekuatan doa lebih dari segala – galanya”

“Yang terakhir adalah…menjaga semangat”

Sampai jumpa di cerita selanjutnya..

Leave a Reply

