Cara mengetahui Stalker Twitter

Sebelum kita lanjut pembahasan kali ini, pasti kita penasaran dengan yang namanya “Stalker”. Stalker itu bisa diartikan sebagai “penguntit” hehe:p kalo dalam bahsa twitter itu orang yang sering berkunjung ke twitter kita, ya bisa dikatakan mengintip kegiatan kita di dunia maya wkw.
Nah langsung aja ya disini aku mau berbagi cara untuk mengetahui siapa saja yang nge-stalk twitter kita:

1. Log in/masuk ke akun twitter kita
2. Open tab baru, terus Klik link http://www.tweepsect.com. Terus klik sign in with Twitter

tweep2
3. Tunggu loadingnya selesai, kalo loadingna lama mungkin twitternya lelah :p setelah itu klik Authorize App

tweep3
4. Masukin username twitter tapi tanpa tanda @. Setelah  itu klik Enlighten Me.

tweep

 

5. Habis itu keluar deh ada mutual, stalking, sama stalkers. Mutual artinya kita sama akun tsb sama-sama saling ngestalk, Stalking artinya kita yang sering ngestalk akun itu, Stalkers artinya ya stalker-stalker kita.

Pke, sekian. Selamat mencoba. Mungkin kalian akan kaget dengan hasil dari tweepsect tersebut wkw, dan menurut saya ini mengasyikkan :D

 

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s